2013-03-01

introduction

di kampus berkutat dengan kamus, jurnal, presentasi dan laptop. berdandan ala mahasiswa intelektual tapi tetap fashionable.

di rumah berkutat dengan piring, kompor dan peralatan masak, menghadapi tumpukan cucian kotor, dan debu di lantai. berdandan ala ibu muda dengan ikatan celemek dan sapu ajaib sambil mengurus sang putri semata wayang.

seorang wanita yang pernah menyesal tapi tidak meratapi. yang pernah bersalah tapi tak ingin larut. yang pernah jatuh tapi selalu ingin bangkit.

seorang wanita dengan multi-peran, anak manja yang telah jadi ibu muda, istri yang bawel sekaligus kakak yang rewel, dan masih jadi mahasiswa yang tiap malam bermimpi memakai toga dengan kebaya hijau muda.

saya nina, bukan teman yang ramah yang pandai berbasa-basi. saya nina, yang blak2an dan tak suka bertele2. saya 'agak' emosional, gampang marah, gampang menangis.

saya fikir saya memang lumayan pintar, tapi jujur saya bukan orang yang pandai mengambil peluang.

ya...saya hanya saya dengan kekurangan dan kelebihan saya...

1 comment:

  1. Get all the memes, youtube videos, viral news and all other upcoming news at your fingertip. upcoming web series

    ReplyDelete